Tuesday, April 17, 2012

ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA MASA BAKTI SAYA PURNA !


Tahun 1997 pertama kali saya menginjakkan kaki di bumi etam tepatnya di kota Balikpapan. Saya tidak pernah berfikir saat itu jika kelak saya akan meninggalkan kota ini untuk kembali mengabdikan diri saya bagi kampung halaman tercinta. Namun setelah lima belas tahun berlalu, masa bakti saya untuk kota yang telah banyak memberikan saya dan keluarga pelajaran yang begitu berharga harus purna. Tepatnya sejak tanggal 1 April 2012, saya secara resmi tidak lagi menjadi bagian dari pemerintah kota Balikpapan. Selamat tinggal kotaku tercinta. Ijinkan saya dan keluarga pamit untuk membagi banyak pelajaran yang pernah kau berikan bagi tanah kelahiran kami nun jauh diseberang sana dan terimaksih untuk semuanya.

Salam,
Balikpapan, 17 April 2012
Syamsul & Keluarga

3 comments:

Jabbarmon said...

sayang sekali harus merelakan kepergian bapak, saya sangat senang saat bapak mengajar bahasa inggris ketika saya di SMKN1 maupun Poltekba.
tapi begitulah hidup, saya berharap dimanapun bapak berada akan sukses selalu.

Unknown said...

Selamat Tinggal Pak, Saya adalah salah satu orang yang pernah menjadi bawahan bapak, walaupun cuma sebentar saya bisa belajar banyak dari bapak, dan sampai sekarang saya belum mendapat pengganti pimpinan yang mampu sama apalagi melebihi cara kepemimpinan bapak. semoga disana bapak bisa menjadi yang tebaik buat kampung halaman.

Syamsul Aematis Zarnuji said...

Adinda mantan siswa saya di SMKN 1 Balikpapan dan Politeknik Balikpapan, saya sungguh tersanjung tapi juga termotivasi utk berbuat lebih baik. Semoga sukses juga ya.
Pak Aries, Terimakasih atas hal ini. semoga itu apa adanya. Saya juga mendoakan semoga pak Aris lebih maju dan sukses dalam kegiatan apapun yang pak aries laksanakan. Salam saya sama temen-temen di Airlangga